Dies Kantorku yang Buat H2C


Seperti biasa, dies natalis di kantorku mengadakan acara-acara. Salah satunya menghias stand dan masak. Selain itu juga karnaval. Nah, dengan semangat 45 kami mempersiapkan untuk karnaval, kami memilih goyang sesar untuk membuka perjalanan kami, yang saat itu sedang ngehits di acara yok kita shaur. Tema karnaval kali ini tentang setan  yang go green. Kami juga performance membaca surat cinta dari setan dan yel-yel kocak.

tim sukses unyu2

trio cantik

patner nyuci kangkung

udah jd jurig (setan)

keep smile

bersama anak SD


geng setan

baca surat cinta setan untuk manusia

Kebetulan, saat itu aku hamil dan masih sangat muda. Kata buku yang kubaca, itu usia prenatal yang sangat rawan terhadap keguguran, dimana kondisi janin masihlah lemah. Banyak orang juga yang mengingatkan aku ketika latihan goyang sesar, membuat aku sedikit cemas. Aku tak kan berani ikut kalau tidak disetujui suamiku. Suami melihat bahwa aku suka menari, itu dari pertama kita kenal. Dia merasa aku akan bahagia jika ikut. Aku juga merasa kondisi kehamilanku juga mendukung. Suami berpesan agar ketika mulai lemas atau lelah bacalah sholawat dan jangan batal wudhu. Semua aku lakukan karena aku sayang calon anakku.
Alhamdulillah, dari masa latihan hingga performance, si ade ini malah happy. Dalam benakku “jangan-jangan dia juga suka menari”.hehhehe. Kebetulan, papanya juga suka dance. Kadang-kadang suka iseng menyapu rumah sambil ngedance. Kalau aku senyum-senyum memperhatikan, dia hanya bicara “biarin sih de, yang penting kan happy n ga ganggu kamu”. Begitulah salah satu kesamaan kami, sama-sama suka musik dan dance.
Betapa bahagianya, Alhamdulillah kami memperoleh juara ketiga untuk lomba karnaval, bersyukur setidaknya masih mendapat juara. Hehhe

29 September 2013

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IELTS

Tes Bahasa Hingga Akademik

Review Kantong Asi Untuk Si Ade Zio